Rabu, 21 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Desa Karang Rejo Polsek Jorong Brigadir Cecep Ap dan Kanit Humas Polsek Jorong Aiptu I Gede S melaksanakan giat Silaturahmi dan sambang pada Security PT. Indoraya memberikan himbauan tentang Kamtibmas, Karhutla dan bahaya Narkoba

Terpisah, Kapolsek Jorong IPTU Sufian Noor. SE saat ditemui mengatakan, disetiap kegiatan masyarakat,  Khsusnya Anggota Polsek Jorong wajib hadir tak terkecuali Bhabinkamtibmas yang berada di Desanya masing-masing dengan harapan kehadiran Polsisi di tengah – tengah masyarakat merasa aman dan nyaman sehingga tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut oleh anggota kami terlebih yang ditunjuk sebagai Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberika rasa aman dan  nyaman kepada masyarakat di tengah melakukan aktifitas”, tutup Kpolsek Jorong IPTU Sufian Noor. SE

Hasil yang dicapai :
-Para Warga mengerti bahwa karhutla dilarang dan ada sangsi hukumnya.
-Menghimbau kpd seluruh masyarakat agar tdk melakukan karhutla dan bersedia membantu penanganan karhutla di wil desanya masing2.

Rengiat kedepan :
-Polsek Jorong akan terus melaksanakan sosialisasi ke seluruh warga dan perusahaan khususnya dibidang perkebunan yg ada di Kec.Jorong dan giat laks sambang Desa agar masyarakat lebih memahami & mengerti akan bahaya karhutla.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca