Jumat, 18 Mei 2018

Polsek Batu Ampar dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli rutin yang dilaksanakan baik pada malam ataupun siang hari di  wilkum Polsek Batu ampar, yang dilaksanakan  setiap hari oleh patugas jaga (piket) pada hari ini yang dipimpin oleh Ka spkt masing masing regu.

Dalam kegiatan patroli rutin malam hari Polsek Batu Ampar kali ini yang menjadi titik-titik prioritas pengawasan  patroli ialah diantaranya ATM Batu Ampar, Kantor pos Batu Ampar tempat tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung minum yang buka sampai dini hari serta tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. Serta obyek Vital di wilayah hukum polsek batu ampar, tempat tempat ibadah dan pemukiman atau Kompleks Perumahan penduduk  dengan metode patroli dialogis menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan patroli wilayah serta pengamanan aset dan pencegahan atau preventif.

Yang menjadi tujuan kegiatan patroli rutin wilayah hukum Polsek batuampar ini ialah untuk :
1. Memberikan Pelayanan, Rasa Aman Serta  mencegah Tindak pidana di Wilkum Polsek Batu ampar Polres Tanah Laut
2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Batu Ampar  Polres Tanah Laut
3. Terbangunya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Batu ampar Polres Tanah Laut

Kegiatan ini semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat baik penduduk kecamatan Batu Ampar maupun orang lain yang sedang melintas di wilayah hukum dengan harapan semoga wilayah hukum Polsek Batu Ampar terciptanya rasa aman.

Di samping melakukan pengamanan dan pencegahan di wilayah hukum Polsek Batu Ampar tim patroli Polsek Batu Ampar juga melaksanakan pengamanan Mako Polsek.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

0 comments:

Statistik Pembaca