Senin, 13 Mei 2019

Bripka Rahmat melaksanakan patroli cipta kondisi pada pasar Ramadhan . Pasar Ramadhan ini bertempat di Pasar Ramadhan depan Stap Desa Ketapang Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut. Dalam pasar Ramadhan ini menjual berbagai makanan siap saji untuk takjil selama bulan Ramadhan. Pasar ini berlangsung mulai pukul 15.00 Wita sampai pukul 18.00 Wita. Minggu (12/05/2019)

Anggota Polsek Pelaihari melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran Pasar Ramadhan Pelaihari, hal ini di lakukan karena Pada hari pasaran, aktivitas warga meningkat dan volume kendaraan biasanya meningkat

Dalam patrolinya, Aipda Didik Pujianto melakukan dialogis dengan petugas keamanan atau security. Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan. Selain itu juga menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut guna meminimalisir adanya tindak kriminal.

Menurut Kapolsek Pelaihari AKP Aji Wisa Prayogo SH.,SIk patroli ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta sebagai bentuk nyata kehadiran Anggota Polsek ditengah masyarakat.

Disamping itu, kegiatan patroli juga harus menyisir lokasi lain seperti , pasar maupun pertokoan, dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melakukan aksinya
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca