Selasa, 14 Juli 2020


Dalam pelaksanaan patroli, polisi tentunya memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tidak mudik dan pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19). Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Takisung mulai pagi hingga malam hari. 

Kapolsek takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh peraonel yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat.

“Patroli Polsek Takisung terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun denegan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Takisung,” ucap Kapolsek.


Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar. 

Selain itu, menghimbau masyarakat untuk tidak keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun berkumpul di warung kopi demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus corona, pungkas Kapolsek.

Iklas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca