Jumat, 25 Desember 2020

 


Pada Hari Perayaan Natal, jumat (25/12/2020). Polsek panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melakukan pengamanan dan pengawasan di GKE GETSEMANI Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut.

Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan. Kapolsek memberikan keleluasaan kepada warganya untuk melaksanakan ibadah perayaan Natal di gereja dan kelompok atau rukun keluarga.

Namun, Kapolsek Panyipatan mengingatkan bahwa ibadah perayaan Natal itu dapat dilaksanakan dengan syarat yakni penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19.



Bahwa kegiatan ibadah natal dapat dilaksanakan di gereja seperti biasanya, tetapi tetap memperhatikan prokes, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan alat pengukur suhu dan mencuci tangan.

“Masyarakat silahkan melaksanakan ibadah natal dengan suka cita, dengan menerapkan protokol kesehatan, agar masyarakat tetap sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya,” sebut Kapolsek

0 comments:

Statistik Pembaca