Kamis, 18 Maret 2021

 


Sie Propam Polres Tanah Laut melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Tanah Laut setelah pelaksanaan apel pagi, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tala, Kamis (18/03) pagi.

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Tanah alaut tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H, melalui Kasie Propam  IPDA Suriani menyampaikan bahwa kegiatan Gaktiblin ini rutin dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Tanah Laut secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Kasie Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Dengan dilaksanakannya operasi Gaktiblin, dengan harapan meminimalisir pelanggaran oleh anggota,” Ucap Kasie Propam.

Pada Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kali ini tidak ditemukan personil yang melakukan pelanggaran baik surat menyurat dan sikap tampang.

0 comments:

Statistik Pembaca