Senin, 28 Juni 2021

 

Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan, Polresta Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan, Bripka Subhan Dika bergerak menyambangi para warga di wilayanya.

Yang menjadi sasaran Bripka Subhan pada saat melakukan sambang kepada warga adalah tempat - tempat dimana sering terjadinya kerumunan di wilayahnya, Senin (28/06/2021) pukul 09.30 Wita.

Bersama dengan para warga binaanya, Bripka Subhan mengajak agar membantunya dalam upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di wilayanya.

“Mari kita kampanyekan penerapan prokes melalui pemasangan spanduk dan stiker yang berisikan langkah 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau untuk turut mensosialiasikan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan saat ini, menjelang Hari Bhayangkara ke-75 dalam gerakan Serbuan Vaksinasi Nasional.

“Jangan takut untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, karena telah teruji aman oleh BPOM dan halal dari MUI, abaikan segala berita atau isu hoax yang beredar terkait vaksinasi ini,” pungkas Bripka Subhan Dika.

0 comments:

Statistik Pembaca