Sabtu, 26 Juni 2021

 


Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Resor Tanah Laut Polsek Kintap menyelenggarakan kegiatan Vaksin massal kepada Masyarakat di Kecamatan Kintap. Jumlah Vaksin yang di suntikkan terhadap 167 orang. Kegiatan ini berkat Kerjasama Polsek Kintap dengan Rumah Sakit KH. Mansyur dan juga Puskesmas Sei Cuka, (26/6/2021)   


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan target dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang di akselerasikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait satu juta dosis per hari.



Tentunya sebagaimana tema Hari Bhayangkara tahun ini, “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.


Penyelenggaraan Vaksinasi Massal dengan target satu juta tersebut diharapkan terciptanya kekebalan kelompok atau Herd Immunity terhadap virus SAR-CoV-2 atau Corona, meski telah di vaksinasi dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Bersama kita mencegah dan menanggulangi Covid-19, semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih sadar dalam melaksanakan protocol Kesehatan.

0 comments:

Statistik Pembaca