Rabu, 30 Juni 2021

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolsek Bersilahtirahmi Ke Purnawirawan POLRI
Jelang memperingati hari Bhayangkara ke-75 pada Juli 2021 mendatang Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan sambang ke rumah Purnawirawan Polri, di Desa Gunung Makmur Kec. Takisung, 30 Juni 2021.

Kapolsek Takisung ke rumah purnawirawan Mudji P yang telah pensiun dengan pangkat terakhir AIPDA, Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos menyampaikan, kunjungan ke sesepuh Polri yakni para purnawirawan dan para warakawuri, sebagai wujud perhatian, kepedulian dan mengayomi kepada masyarakat.

“Kita bersilaturahmi kepada sesepuh Polri, para purnawirawan dan para warakauri ini adalah sebagai wujud bagaimana kita akan selalu mengingat, sesepuh kita, setidaknya sebagai bentuk kepedulian kita dan bagaimana kita melindungi mengayomi masyarakat kita,”.

Dengan melakukan silaturahmi kepada para purnawirawan dan warakawuri, ini menjadi momentum agar Polri dalam melaksananakan tugasnya selalu didukung oleh sesepuh Polri. Sehingga tugas polisi dimata masyarakat selalu mengayomi humanis dan semakin dicintai oleh masyarakat. Ucap Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca