Senin, 28 Juni 2021

 

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke - 75 Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan giat gotong royong untuk menghias mako, memasang bendera merah putih dan memasang umbul - umbul.

Kegiatan itu dilakukan oleh personil Polsek Panyipatan yang dipimpin oleh Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan, mengajak anggotanya untuk bersama sama menghias mako, memasang bendera merah putih dan memasang umbul umbul terutama depan mako Polsek Panyipatan, Senin pagi (28/06/2021).

Selain menghias Kantor Kapolsek juga mengajak anggotanya untuk korve di seputaran lingkungan mako demi kebersihan dan keasrian kantor sekaligus sebagai bentuk kesiapan mako dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Dengan penuh semangat angggota diajak korve membersihkan halaman dan Menghias kantor dengan memasang umbul - umbul guna mempercantik mako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75," ujar Iptu Subardi Nampan.

Sementara pada kesempatan lain Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H, mengatakan bahwa, " Sudah saya perintahkan kepada seluruh jajaran melalui Kapolsek untuk mempercantik mako dengan memasang umbul-umbul dan merah putih sebagai wujud rasa syukur ikut serta memeriahkan  HUT Bhayangkara Polri ke-75” tutur Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H.

0 comments:

Statistik Pembaca