Sabtu, 26 Juni 2021

 Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan  Selatan Iptu Subardi Nampan melakukan Sambang warga Desa Panyipatan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Sabtu (26/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta menjaga kamtibmas di Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut.“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”,ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H , mengatakan ” Kegiatan tersebut di lakukan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut”, katanya. Harapan dari kegiatan ini agar warga masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah, dan apabila terjadi sesuatu agar segera melapor dan segera di tindak lanjuti.

0 comments:

Statistik Pembaca