Minggu, 20 Juni 2021


Guna memastikan pengunjung objek wisata di wilayah Kecamatan Takisung, taat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan aman.

Kapolsek Takisung, IPTU Danang Eko P, S.Sos., beserta anggotanya rutin melakukan patroli cipta kondisi. Hal itu dilakukan mereka mengantisipasi menyebarnya virus Corona, terutama bagi pengunjung objek wisata yang menikmati liburan.

Pada para pengunjung objek wisata pantai Takisung, Kapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel, IPTU Danang Eko P, S.Sos., mengimbau agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara menggunakan masker dan jaga jarak.

Selain itu, dia juga menekankan agar para pengunjung untuk sama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tidak mengkonsumsi Miras dilokasi pantai Wisata, serta menjaga kebersihan disekitar pantai.

“Patroli Cipkon ini bertujuan untuk memastikan pengujung taat Prokes dan mencegah gangguan Kamtibmas pada saat masyarakat atau pengunjung pantai Takisung yang menikmati hari libur,” terang Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos, Minggu (20/6/2021).

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca