Rabu, 30 Juni 2021



Polres Tanah Laut – Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut bersama Puskesmas Pelaihari  menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Halaman Mapolsek Pelaihari , Rabu (30/6) pagi.


Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly  menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal Covid-19 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin .


“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 sesuai instruksi dari Presiden, dilaksanakan vaksinasi massal secara menyeluruh dengan target satu juta orang divaksin,” ujar Kapolsek.


Ia juga mengatakan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Vaksin ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19.


Ipda May Felly mengatakan bahwa Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut mendapat antusias warga Kecamatan Pelaihari dan Bajuin , hal ini terbukti dari ramainya warga yang mendatangi tempat vaksiniasi di Polsek Pelaihari.

“Dalam kegiatan tersebut sebanyak 250 orang yang di vaksinasi yang terdiri dari kelompok masyarakat umum serta karyawan perusahaan swasta yang ada di wilayah Kecamatan Pelaihari maupun Kecamatan Bajuin ,” ucapnya.

Selama acara Kapolsek Pelaihari tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagi waktu para kelompok peserta vaksin.

“Tujuan vaksin ini upaya menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih Produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian,” pungkas Ipda May Felly.


0 comments:

Statistik Pembaca