Kamis, 24 Juni 2021

 

Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Bripka Edy Ruvi, patut diacungi jempol karena kepeduliannya terhadap warga. Seperti saat melaksanakan sambang kerumah warga yang sudah lanjut usia di desa binaannya. Kamis (24/06/2021).

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan fisik yang sudah renta.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan atau pesan - pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan  maupun  sekitar tempat tinggalnya, serta menjaga kesehatan jika kesehatan terganggu agar menghubungi keluarga terdekat untuk berobat di puskesmas pembantu desa kandangan baru . Selain itu jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan  yang ada dilingkungannya agar menyampaikan kepada Bhabinkhantibmas untuk di carikan solusi atau pemecahan masalahnya secara bersama - sama dengan pihak terkait .

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga  dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap warga Lanjut usia dan kondisi warganya .

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi ” Sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sdh lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup”, demikian penjelasan Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca