Kamis, 15 Juli 2021



Sebagai antisipasi terjadinya Penyebaran Covid-19 , anggota polsek Pelaihari dalam kegiatan PPKM Mikro memberikan himbauan tentang wabah virus corona dan membagikan Masker pada warga masyarakat ke desa-desa di Kecamatan Pelaihari bersama Petugas Posko PPKM Mikro Kel. Pelaihari Kec Pelaihari (15/07/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mecegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah zona merah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Pelaihari .


Selain itu, Anggota Polsek Pelaihari juga memasang pamflet Hidup bersih guna mencegah virus corona atau covid-19 ini. Tak lupa anggota Polsek  juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan. Dan juga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly juga memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Pelaihari untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona,” Jelas Kapolsek. 

0 comments:

Statistik Pembaca