Rabu, 07 Juli 2021




Vaksinasi dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jorong bagi Masyarakat Umum yang sudah terdaftar namanya untuk menerima vaksin dari petugas Puskesmas Asam-Asam.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Puskesmas Asam-Asam dimulai pukul 09.00 Wita serta dihadiri antara lain yaitu Forpimcam Kecamatan Jorong, Kepala UPT Puskesmas Asam-Asam, dan Personil Polsek Jorong yang di Tugaskan melaksanakan pengamanan. Rabu (07/07/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H. menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pengamanan melekat dilakukan anggota Polsek Jorong serta mengawasi jalannya Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, di mana kepada peserta terlebih dahulu diarahkan untuk cuci tangan kemudian menempati antrian menunggu panggilan

Terdapat 4 tahapan dalam pelaksanaan Vaksinasi yaitu berturut – turut dari Meja pertama melakukan pendaftaran, kemudian Screning, Vaksinasi dan terakhir pencatatan serta observasi. Adapun Pelaksanaan pengamanan ini berjalan lancar dan tetap kondusif.





Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca