Kamis, 08 Juli 2021

 

Polsek Takisung melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis di SPBU di Desa Benua Lawas Kecamatan Takisung, kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mencegah penyebaran covid 19, karena melihat kondisi dijalan raya masih adanya pengendara kendaraan bermotor baik milik pribadi atau umum tidak mengunakan masker atau tidak memakai masker dengan benar.

Pembagian masker kali ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan kususnya pemakaian masker sewaktu berkendara. Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polsek Takisung tidak hanya dijalan raya namun juga di pasar tradisional, perumahan dan tempat keramaian yang dianggap perlu adanya penerapan protokol disiplin yang ketat, sehingga dapat mencegah penyabaran covid19.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh berbagai pihak yang saling peduli untuk dapat mencegah penyebaran covid 19. Diharapkan dengan pemakaian masker yang benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19. Dimanapun kapaun selalu terapkan protokol kesehatan 5M ( mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ).

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca