Kamis, 15 Juli 2021

 Bripka Surono Bhabinkamtibmas Polsek Takisung Polda Kalsel, yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtihmas melaksanakan kegiatan sambang kepada warga desa Batilai Kecamatan Takisung, Kamis (15/7/2021)

Kehadiran Bhabinkamtihmas tersebut diterima dengan cukup ramah oleh warga masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu rumah sekaligus warung kopi milik tokoh masyarakat desa setempat.

Kunjungan anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut ini dimaksudkan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtihmas adalah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Senori yang kondusif dan meningkatkan silaturahmi Polri dan warga masyarakat,” kata Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos

Kapolsek menambahkan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtihmas merupakan kegiatan silaturahmi anggota Polsek Takisung dengan berbagai stakeholder yang ada di masyarakat.

Selain itu juga untuk mengajak warga masyarakat bersama-sama dengan aparat pemerintah untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca