Minggu, 19 Juni 2022


TANAH LAUT - Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tanah Laut menggelar Olahraga bersama dengan melaksanakan Sepeda Gembira (Fun Bike) dan Jalan Sehat, Minggu (19/6).

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 3000 peserta terdiri dari Forkopimda Tanah Laut, TNI – Polri, Bhayangkari, komunitas sepeda dan tentunya juga masyarakat  Kabupaten Tanah Laut.

Rute Fun Bike dimulai di depan Polres Tanah Laut, Simpang Parit, Simpang Kejaksaan, menuju Simpang Balirejo belok kiri menuju simpang angsau dan Finish kembali di Polres Tanah Laut.

Adapun Jalan Sehat Start di Polres Tanah Laut belok kiri menuju jalan kemakmuran, kemudian jalan KS. Tubun menuju jalan A. Yani dan Finish di Polres Tanah Laut.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan Pembagian Dorprize Jalan Sehat dan Sepeda Santai.

Untuk hadiah utama berupa dua unit kendaraan roda dua diraih oleh Ny. Totok dan Desy Permatasari yang langsung diundi dan diserahkan oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh. 

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K kepada awak mengatakan bahwa pada hari ini kita menggelar Olahraga bersama dengan melaksanakan Sepeda Gembira (Fun Bike) dan Jalan Sehat dalam rangka rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Alhamdulillah kegiatan olahraga bersama Forkopimda Tanah Laut, TNI – Polri, Bhayangkari, komunitas sepeda dan tentunya juga masyarakat  Kabupaten Tanah Laut telah kita laksanakan dan berjalan lancar dengan peserta sekitar 3000 orang” Pungkasnya.

Dia juga menyebut kegiatan ini juga bertujuan juga untuk menjaga soliditas antar unsur Forkopimda Tanah Laut, TNI – Polri, dan masyarakat  Kabupaten Tanah Laut.

AKBP Rofikoh menjelaskan bahwa masih banyak rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhangkara yang akan digelar seperti Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Anjangsana, Ziarah ke Taman Malam Pahlawan dan pada hari Puncaknya Tanggal 1 Juli nanti akan digelar Upacara Peringatan dan Syukuran.

“Pada Peringatan Hari Bhayangkara Tahun ini kita semua berharap semoga Polri kedepan lebih maju, makin sukses dan makin dicintai oleh masyarakat khusunya masyarakat Tanah Laut” tutup Kapolres.

Perlu diketahui acara Sepeda Gembira (Fun Bike) Juga digelar secara serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara daring. (pt)

0 comments:

Statistik Pembaca