Senin, 20 Juni 2022

Memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi dengan membersihkan serta memberikan bantuan sosial di Gereja Santa Theresia, Senin (20/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja Santa Theresia yang berlokasi di Jalan A. Yani Parit baru Kel. Angsau yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Winarto, S.Sos didampingi Kanit Pam Obvit Iptu Herwan Purwanto dan Kasubbag Renprogar Akp Nursamdinah dan personil yang ditunjuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menyatakan "kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres".

Dalam kegiatan Baksos Religi di gereja Santa Theresia ini kegiatan diisi kerja bakti membersihkan bagian halaman Gereja seperti Rumput-rumput, dahan pohon yang tidak teratur serta area sekitar gereja. 

"Selain anggota melaksanakan kerja bakti membersihkan Gereja juga menyerahkan Bantuan Sosial berupa bingkisan dan alat-alat kebersihan seperti Sapu Lidi dan alat pengepel Lantai yang diberikan kepada Pengurus Gereja" imbuh Kapolres.

Sebelum menuju Lokasi kegiatan Rombongan personil Polres Tanah laut yang telah ditunjuk dilepas serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara langsung dari Mabes Polri melalui Daring. 

0 comments:

Statistik Pembaca