Kamis, 14 September 2017

Guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bati Bati Kab. Tanah Laut, pada Kamis (14 /09/2017) sekitar pukul 21.00 Wita Kepolisian Sektor Bati Bati menggelar apel cipta kondisi, Apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Bati Bati.

Apel Cipta Kondisi (Cipkon) tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Bati Bati.

“Setelah anggota diberikan arahan dalam pelaksaan Cipkon, dilanjutkan dengan menggelar kegiatan cipta kondisi dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan  roda 4 maupun kendaraan bok yang melintas dengan pemeriksaan surat-surat, identitas pengendara maupun bagasi serta isi dalam kendaraan bok tak luput dari pemeriksaan oleh Anggota Polsek Bati Bati.

Lebih lanjut, Kapolsek Bati Bati juga menyampaikan bahwa sasaran lebih di prioritaskan terhadap barang-barang seperti, Miras, Sajam, Narkoba, Bahan Peledak, dll.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Bati Bati. Dengan hadirnya anggota Polisi ditengah – tengah masyarakat, diharapkan dapat mempersempit ruang gerak atau bahkan dapat menutup niat dari pada pelaku kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bati Bati.

Penulis: Ds

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca