Sabtu, 23 September 2017

Takisung,  Sabtu 23 September 2017 sekitar pukul 15.30 wita bertempat di TPA (Taman Pendidikan AlQur'an ) Araudah di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Kanit Binmas Aiptu Munadi silaturahmi dan tatap muka dengan para santri dan santriwati se-kecamatan Takisung.

Turut berhadir dalam acara tersebut Dir BKPRMI Kab H ZAIRIN, Dir LPPTKA Kab H.KAMARULZAMAN, Pembina Kab SARNADI dan Ustad/Ustadzah Sekecamatan Takisung.

Dalam kegiatannya Aiptu Munadi Memberikan himbauan tentang Beramar Ma 'ruf Nahi munkar, mewaspadai tentang acaman Radikalisme teroris dan AJaran sesat  serta memberikan himbuan tentang Waspada terhadap bahaya Narkoba dan obat berbahaya PCC yang baru-baru ini muncul menghebohkan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pesan Keagamaan  pada anggota majlis talim tentang kewajiban orang muslim, memberikan himbauan tentang melindungi keluarga dari acaman  godaan  dunia dan akhirat, serta Masyakat sadar bawah kita wajib saling ingat mengingatkan dalam  kebaikan dan menjauhi kesesatan.

Selain itu untuk membiasakan Masyarakat sadar menjaga kerukunan antar sesama, Memberikan himbauan pada Ustad dan Ustadzah untuk kerja sama mengawasi terhadap santri atau santriwati di masing-masing TPA  (Taman Pendidikan Alquran) Sekecamatan Takisung. (23/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca