Senin, 15 Januari 2018

Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melakukan patroli rutin di obyek vital wilayah hukum Polsek Jorong antisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jorong baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya, Obyek vital yang rutin dilaksanakan patroli yaitu, SPBU Jorong,  serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Jorong, kegiatan ini difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital.

Diharapkan juga dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar, tambah Kapolsek

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca