Selasa, 30 April 2019

Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Ipda Tri Karyadi bersama Bripka H. Diyono melaksanakan sholat subuh berjamaah di Langgar Al-karim Desa Atu atu Kec. Pelaihari , 
Selasa ( 30/4/2019 ).


Seusai Shalat Subuh berjamaah Ipda Tri Karyadi menyampaikan pesan Kamtibmas warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan terutama pada saat rumah ditinggal bepergian menjalankan ibadah sholat subuh agar pintu rumah ditutup dan digembok dan pintu jendela ditutup rapat, mematikan kompor, dan dititipkan tetangga atau keamanan lingkungan setempat dan menghimbau warga tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.


Agar selalu mewaspadai paham radikalisme terhadap orang-orang pendatang baru yang tidak pernah bersosialisasi dengan lingkungan tinggal, di harapkan tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut berperan memerangi berita bohong/hoax yang berkaitan perkembangan situasi Kamtibmas guna tercipdan situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pelaihari.


Anggota Polsek Pelaihari menyampaikan bahwa, kegiatan sholat subuh yang dilakukan anggotanya mengaja peran tokoh agama dan masyarakat, untuk mewaspadai para pendatang baru yang tidak pernah bersosialisasi dengan lingkungan, bilamana mencurigai pendatang baru di harapkan melaporkan pihak kepolisian guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kec. Pelaihari dan Bajuin supaya aman dan kondusif",ucap  Ipda Tri Karyadi.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca