Selasa, 14 Mei 2019

Unit Patroli Polsek Pelaihari melaksanakan pembinaan kepada masyarakat kecamatan Pelaihari dan kecamatan Bajuin. Kegiatan ini merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi maupun giat-giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran petugas Polri yang bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat, Selasa(14/05/2019) malam.

Personil patroli menyambangi sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong malam. Dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda untuk turut menjaga keamanan dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan menggunakan narkoba. 
Pihaknya juga mengatakan bahwa patroli Polisi bertujuan untuk menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat khususnya di perdesaan.

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pelaihari AKP Aji Wisa Prayogo SH.,SIk mengatakan dengan adanya kegiatan sambang dan patroli malam hari yang dilakukan Anggota Polsek Pelaihari diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang mengancam masyarakat. Hingga kegiatan sambang dan patroli selesai tidak diketemukan tindak kejahatan dan situasi aman kondusif, ujarnya

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca