Rabu, 20 November 2019


Menciptakan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat perlu adanya suatu kerjasama diantara warga didalam lingkungan serta sinergitas dengan aparat keamanan.

Untuk mewujudkan kerjasama diantara warga masyarakat serta sinergitas dengan aparat keamanan, Personel Polsek Takisung Polres Tanah Laut Aipda Hardy E. melaksanakan silaturahmi kepada warga Desa Binaannya untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas tentang pentingnya kebersamaan diantara warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Takisung Polres Tanah Laut Aipda Hardy E mengajak kepada warga untuk meningkatkan kebersamaan dalam segala hal serta mengadakan Pamswakarsa dalam bentuk Siskamling ataupun ronda malam untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban didalam lingkungan kita masing masing, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban akan sulit untuk diwujudkan,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwasannya seluruh warga masyarakat mempunyai kewajiban yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing sehingga sangat diperlukan sekali kebersamaan diantara warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Takisung Polres Tanah Laut.

Sinergitas antara warga dengan aparat keamanan akan dapat melahirkan suatu kekuatan yang dapat mencegah segala macam gangguan kamtibmas yang akan timbul didalam masyarakat.

“Kami warga menyambut baik usulan dari Bhabinkamtibmas Polsek Takisung untuk mengaktifkan kembali Pamswakarsa dalam bentuk siskamling, karena bila kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Takisung Polres Tanah Laut dapat tercipta warga juga akan merasa nyaman dan tentram,” ucap warga .

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca