Minggu, 28 Juni 2020

Sabtu malam (27/06/2020) pukul 22.00 WIB salah satu personel piket malam Polsek kurau polres tanah laut polda kalsel melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang sedang berada di luar rumah.

Pada kesempatan tersebut Personil piket memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat. “Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H*


Untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,” tuturnya di hadapan warga mewakili Kapolsek kurau polres tanah laut polda kalsel AKP Darso mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek kurau polres tanah laut polda kalsel serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Personel Polsek kurau polres tanah laut polda kalsel terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam hari,” tambahnya Ia menyampaikan, selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan imbauan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Disamping itu, kami juga berharap mendapatkan informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya,” pungkasAlfrid


0 comments:

Statistik Pembaca