Rabu, 19 Agustus 2020

PolSek kurau Polres Tanah Laut Polda Kalsel  – Dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H. Polsek Kurau bersama dengan personel Koramil 05 melaksanakan Patroli gabungan di obyek vital wilayah Kurau. Rabu (19/08/2020).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kurau AKP Darso  dengan personil gabungan TNI-Polri berjumlah 5 personil terdiri dari 4 personil anggota Polri, 1 personil anggota TNI  Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah Kurau, Jalan Protokol, Pemukiman serta di tempat-tempat keramaian.

“Saat dikonfirmasi Kapolsek Kurau AKP Darso. mengatakan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kurau serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

Kami juga mengharapkan kerjasama masyarakat Panggul untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H,  sehingga tercipta situasi yang aman dan konduaif.” Ungkap Darso

0 comments:

Statistik Pembaca