Sabtu, 19 Juni 2021


Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, Personil Polsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel personel Polsek Takisung melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menggunakan kendaraan Dinas roda dua, kamis (18/06/2021 ) malam.

Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Takisung untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

Pada kesempatan tersebut Personel polsek takisung menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos, mengatakan bahwa patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan, ucap Kapolsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca