Sabtu, 19 Juni 2021


Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Personil Polsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel melaksanakan patroli sambang ke perumahan dan berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari, Jum’at malam 18/06/2021.

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh Bripka M. Ade Saputra Bhabinkamtibmas Desa Ranggang Bersama Babinsa berikan himabauan.

Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, personil juga berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan.

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos, apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” ungkapnya

lebih lanjut menyampaikan, giat patroli sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca