Rabu, 30 Juni 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silatutohim dengan Para Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan Masyarakat kecamatan Panyipatan untuk kedekatan serta terciptanya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Rabu,(30/06/2021) pukul 09.30 Wib, Aipda Ruki Hartono selaku Kanit Binmas Polsek Panyipatan melaksanakan kegiatan dialogis dan tatap muka dengan para santri Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, Aipda Ruki Hartono memberi himbauan kepada para Santri agar bijak bermedia sosial dan tidak membuat atau mempercayai berita Hoax yang ada di media sosial, Karena tanpa peran aktif pemakai media sosial memerangi berita hoax tidak akan berhasil.

Dengan himbauan yang di berikan Aipda Ruki Hartono para santri Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut sangat senang dan memahami apa yang dimaksud berita hoax yang sering media sosial dan akan membantu memeranginya.

Kami akan selalu memberi himbauan kamtibmas ketika sedang sambang dan silaturohim dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan panyipatan "pungkas Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan.

0 comments:

Statistik Pembaca