Rabu, 30 Juni 2021

 

Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel terus meningkatkan Sosialisasi dan Himbauan terkait Protokol Kesehatan kepada Masyarakat.

Rabu (30/06/2021), Bhabinkamtibmas Polsek Takisung juga melakukan sosialisasi dan himbauan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warganya, mengingat masih adanya penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Takisung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Takisung berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar, titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Tak lupa juga Bripka M. Basri menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Di lain tempat Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos menyampaikan himbauan ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menjaga kesehatan dan sama2 memerangi virus corona/ Covid-19.

“Dengan menyambangi langsung ke pasar sayur pagi hari , diharapkan masyarakat dapat memahami himbauan Bhabinkamtibmas tersebut dengan membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan mematuhi protokol kesehatan, disamping itu supaya tetap memelihara keamanan serta ketertiban dilingkungan keluarga /tempat tinggal, agar situasi selalu kondusif” terang Kapolsek Takisung

“Tentunya peran serta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sangatlah penting, yaitu dengan mengingat 5M (mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan serta tetap menjaga jarak dan mengurangi mobilitas) agar kita semua terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19 tutupnya” tutup Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca