Minggu, 04 Juli 2021

 Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Bripka Rully A, terhadap rumah ibadah Umat Nasrani di Desa Benua Tengah adalah untuk mencegah terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan sehingga masyarakat yang beragama Nasrani dapat menjalankan Ibadahnya dengan aman, tenang dan khidmat. Minggu (04/07/2021)

Dalam kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Bripka Rully A berkoordinasi dengan pihak rumah ibadah apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Takisung, Dan dalam pelaksanaan beribadah tetap mematuhi protokol keaehatan selain itu pemantauan situasi dan kondisi seputaran rumah ibadah guna meminimalisir segala hal yang dapat terjadi.

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Iptu Danang Eko P, S.Sos kegiatan ini merupakan bagian pelayanan terhadap masyarakat, karena dengan kehadiran anggota Kepolisian ditengah tengah masyarakat pada saat beribadah akan menciptakan rasa aman dan nyaman pada mereka.

“Diharapkan para jemaat yang melihat kehadiran Polisi digereja mereka, merasa senang dan bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang”

 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca