Jumat, 09 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan - Polres Tanah Laut - Polda Kalsel - Guna meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat, Kanit Binmas Polsek Panyipatan Aipda Ruki Hartono melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Jumat (09/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,” ucap Kanit Binmas Polsek Panyipatan.

Selanjutnya menyampaikan sebagai berikut “kami mohon agar tokoh masyarakat meningkatkan kewaspadaan keamanan dilingkunganya masing masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan warga masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca