Tribrata News Tanah Laut, Polda Kalsel – Unit Turjawali Sat Lantas Polres Tanah Laut melakukan Patroli pada daerah-daerah Rawan pelanggaran Lalu Lintas dan pelanggaran Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Pelaihari, Senin (13/09).

Kegiatan Patroli yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tanah laut Aiptu Ferry Setiawan bersama dengan anggota Turjawali ini dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan kelengkapan saat berkendara di sekitar jalan. A. Syairani, jala. Datu insad dan jalan raya angsau.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Akp Taufiq Qurrahman, S.I.K menerangkan bahwa “Kegiatan Patroli ini dalam rangka mendukung pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten tanah laut”.

Selain melakukan kegiatan patroli unit turjawali sat lantas polres tanah laut melakukan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak serta tidak berkerumun agak dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19.

0 comments:

Statistik