Tribrata News Tanah Laut, Polda Kalsel – Si Propam bersama Pawas Polres Tanah Laut  lakukan pengecekan kondisi ruang Rumah Tahanan Polres Tanah Laut, Senin (13/09).

Kegiatan Pengecekan di pimpin langsung oleh Kaur Binops Sat Intelkam Polres Tanah laut Iptu Cirkam selaku Pawas pada hari ini didampingi oleh Ipda Paryadi selaku Ka SPKT 1, selain melakukan pengecekan didalam ruang tahanan dilakukan juga pengecekan secara menyeluruh di luar ruangan tahanan seperti tralis angin-angin dan kondisi tembok serta tralis atap.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kaur Binops Sat Intelkam Iptu Cirkam menerangkan bahwa “Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diharapkan seperti percobaan melarikan diri oleh tahanan yang berada di rumah tahanan polres tanah laut”.

Selain melakukan pengecekan kondisi ruangan tahanan juga dilakukan pengecekan kondisi tahanan pada setiap ruangan dan memberikan himbaun kepada para tahanan untuk tetap menjaga kebersihan serta tetap mematuhi protokol kesehatan didalam ruang tahanan sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19. 

0 comments:

Statistik