Sabtu, 01 Januari 2022

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. 

Bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Laut telah berlangsung Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Tanah Laut Periode 01 Januari 2022, yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Laut Kota AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., (1/1/2022)

Dalam amanatnya Kapolres Tanah Laut mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. “Gunakanlah Pangat dan seragam untuk mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara” Pesan Kapolres. 

Selanjutnya untuk pangkat penghargaan yang diberikan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri. Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga. 

“Hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya” Ucap Kapolres. 

Adapun Personil Polres Tanah Laut yang melaksanakan Korps Rapot Kenaikan Pangkat sebanyak 55 Personil dengan rincian sebagai berikut dari AKP ke Kompol Pengabdian (1 personil ), IPTU ke AKP ( 4 personil ), AIPDA ke AIPTU (4 Personil), BRIPKA ke AIPDA ( 21 personil ), BRIGADIR ke BRIPKA ( 9 personil), BRIPTU ke BRIGADIR (1 Personil) dan BRIPDA ke BRIPTU (3 Personil). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut dan seluruh Personil Polres Tanah Laut dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Statistik Pembaca