Senin, 19 September 2022

 

TANAH LAUT - Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Polres Tanah Laut melaui Sat Binmas menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif di Radio Nirwana FM, Senin (19/9).

Dalam kegiatan Talkshow kali ini, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Laut Ipda Abdul Goni mensosialisasikan pendaftaran Tamtama Polri Gelombang I T.A 2023 yang telah dibuka sejak tanggal 12 September hingga 22 September 2022 mendatang.

“Adapun jumlah peserta didik sebanyak 1.600 orang yang terdiri dari 1.500 orang Tamtama Brimob dan 100 Tamtama Polair dan lama pendidikan 5 (lima) bulan” Paparnya.

Ia pun menjelaskan kepada masyarakat bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

“Melalui sosialisasi di Radio ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri karena hampir semua lapisan masyarakat mempunyai Radio dan bisa interaktif langsung” Terang Ipda Abdul Goni.

Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.

Dalam Seleksi penerimaan Tamtama Polri ini, masih tetap jalan dengan Protokol kesehatan yang ketat untuk panitia atau pun peserta Casis Tamtama Polri.

Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Bag SDM Polres Tanah Laut.(pt)

Statistik Pembaca