Kamis, 06 Oktober 2022

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kalsel, Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel disambut Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Laut, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, Kamis (6/10).

Adapun tim Itwasda Polda Kalsel yang datang dipimpin oleh AKBP Haryadi, S.I.K., selaku Irbid I Itwasda Polda Kalsel bersama 4 orang anggota.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasiwas Polres Tanah Laut Iptu Joko Nurcahyo mengatakan, kedatangan tim audit Itwasda Polda Kalsel dalam rangka Was Ops Zebra Intan T.A 2022 dan Audit Dengan Tujuan Tertentu.

"Pengawasan ini dilakukan terhadap kegiatan Zebra Intan 2022. Serta Audit Dengan Tujuan Tertentu," katanya.

"Alhamdulillah untuk Polres Tanah Laut semua berjalan lancar dan tertib serta tidak ada penyimpangan diluar aturan. Semua ini dilakukan untuk Polri lebih baik kedepannya," tambahnya.

TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Nadya Rofikoh menyambut kedatangan Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina Utama Muda Dr. Niken Manohara, M.Gizi beserta rombongan yang melakukan kunjungan di Monumen Pahlawan Bhayangkari Mathilda Batlayeri, yang terletak di Desa Kurau Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, Rabu (5/10).

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina Utama Muda Dr. Niken Manohara, M.Gizi, mengatakan bahwa kedatangan kami kesini bermula pada saat kami akan membuat sejarah tentang bhayangkari.

“Walaupun cuaca sedang hujan lebat kami tetap semangat untuk hadir di tempat ini” Ucapnya.

Beliau juga menjelaskan kedatangan kami ini dengan harapan dapat melihat langsung keadaan dan situasi Monumen Pahlawan Bhayangkari Mathilda Batlayeri yang berada disini tentunya untuk mendapat gambaran.

“Mudah – mudahan nanti menjadi sebuah tulisan untung mengingat dan mengenang perjuangan seorang bhayangkari yang rela mati melawan Gerakan Pengacau keamanan pada saat itu” Pungkas Dr. Niken.

Statistik Pembaca