Jumat, 04 November 2022

 

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bati - Bati , Polres Tanah Laut dipimpin Kapolsek Bati - Bati  Iptu Joko Sulistiyo Sriyono, S. H  melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan  memberikan bantuan untuk orang miskin diwilayah.

Kapolsek bersama anggota Polsek Bati Bati dalam kegiatan ini mengunjungi rumah salah satu warganya yang berada di Desa Ujung RT. 6/2 Kec. Bati Bati Kabupaten Tanah Laut, Juma’at (4/11).

Kapolsek Bati - Bati  Iptu Joko Sulistiyo Sriyono, S. H menerangkan bahwa Pemberian paket sembako langsung kami serahkan kepada Bapak Sanusi, 70 Tahun yang mengalami kebutaan/ tidak bisa melihat sejak kecil.

“Adapun Bantuan yang diberikan adalah Beras 10 kg, Telor 1 rak, Mie 1 dus, air mineral 1 Dus” Ungkap Kapolsek.

Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kepada warga yang kurang mampu, selain pemberian sembako juga dilakukan diiringi patroli dialogis untuk mendengar saran warga.

“Program Jumat Berkah ini secara rutin kami laksanakan setiap hari Jumat dengan sasaran warga tidak mampu dan penyandang Disabilitas di Desa-Desa di wilayah Kecamatan Bati Bati” Tutup Kapolsek.

Statistik Pembaca