Selasa, 08 November 2022

 


Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yang diwakili oleh Wakapolres Tanah laut Kompol Irwan Kurniadi S.I.K., mengikuti Kegiatan Ekspose Dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel Tahun 2022 bertempat di Aula Badan Penghubung Menteng Jakarta Pusat. Senin, (7/11).

Kegiatan dibuka secara vitual oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. pada sambutannya beliau menyampaikan motivasi dan apresiasi atas kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik M.Yusuf Kurniawan S.H, M.Si, Karo Rena Polda Kalsel KBP. Tejo Wijanarko, S.I.K, Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Kalsel, Dr. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, S.T., M.T.A, Tim Menpan RB RI, Kapolres/ Ta Jajaran Polda Kalsel, Kabagren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres Jajaran Polda Kalsel, Operator Polres dan Jajaran Polda Kalsel.

 


TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan layanan kesehatan dan pelayanan vaksin covid-19 baik vaksin I, II dan Booster, bertempat di Terminal Tanah Habang Pelaihari, Selasa (8/11).

Dimotori Si Dokkes Polres Tanah Laut, Tim bakti kesehatan Pelayanan kesehatan  berupa pemeriksaan yang mengalami gangguan kesehatan serta pemberian terapi obat  dan Vaksinasi covid-19 baik vaksin I, II dan Booster kepada para Sopir Angkot dan Tukang Ojek serta warga masyarakat yang melintas di  Terminal Tanah Habang Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan bakti kesehatan yang dilakukan Polres Tanah Laut ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tanah Laut terhadap kesehatan masyarakat.  

“Kami melakukan bakti kesehatan dengan memberikan pelayan kesehatan seperti melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat kepada masyarakat yang kurang sehat.

Selain melaksanakan bakti kesehatan, juga menediakan Vaksinasi covid-19 baik vaksin I, II dan Booster untuk masyarakat yang belum sempat melakukan vaksin Covid 19.

"Semoga bantuan dan kegiatan yang kami lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat dan kami harapkan masyarakat selalu menjaga kesehatan mereka” Harap Kapolres.

Statistik Pembaca