Jumat, 20 Januari 2023

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di warung simpang empat kuburan Jl. Pusara  Kelurahan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jumat (20/1).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Para Ketua RT dan Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang didampingi Pejabat Utama Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K  dalam sambutannya mengakatan kepada warga yang hadir bahwa Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Tanah Laut dengan masyarakat.

“Program ini agar Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,”ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” pungkas Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

Statistik Pembaca