Jumat, 10 Februari 2023


TANAH LAUT - Sambil menikmati kopi di warung kopi Ibu Irat yang berada di jalan K.H Mansyur Kelurahan Angsau, rombongan Pejabat Utama Polres Tanah Laut yang dipimpin Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M tengah berbincang dengan para warga masyarakat setempat, Jum’at (10/2).

Dalam suasana hari jum’at yang penuh berkah, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M menyempatkan diri untuk berdiskusi ringan dengan warga dengan tajuk “Jum’at Curhat”.

Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan masyarakat tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujarnya.


Bahkan Pak Suryadi selaku ketua RT, mengungkapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Tala yang telah membuat trobosan dengan turun langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“kegiatan ini bisa dicontoh bagi para pemimpin-pemimpin lainnya di Kabupaten Tanah Laut, untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat”, pungkasnya.

Statistik Pembaca