Rabu, 03 Oktober 2018


Polres Tanah Laut melaksanakan Kegiatan Pembacaan Ikrar Tiga Pilar Berkarya Dalam Rangka menghadapi pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden 2019 di Wilayah Hukum Polres Tanah Laut, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Tanah Laut, Rabu (03/10/2018).
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tanah laut Drs. H. Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi A, Perwakilan KPU, Forkopimda, Para Camat, Para Kapolsek serta Tiga Pilar (Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa) Se Kabupaten Tanah laut.

Adapun Isi Dari Ikrar Tiga Pilar Berkarya Antara adalah :

Kami Babinsa, Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Tanah Laut Hari Rabu Tanggal 03 Oktober 2018 Berikrar :

1. Setia Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia Dengan Penuh Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa; 2. Menjunjung Tinggi Harkat dan Martabat Bangsa Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 Serta Tunduk Kepada Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku; 3. Siap Mengamankan Pelaksanaan Pileg dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden 2019 di Tanah Laut Secara Profesional; 4. Siap Bersinergi dan Bekerjasama Untuk Menjaga Situasi Yang Kondusif, Aman dan Damai; 5. Sebagai Aparatur Negara Bersikap Netral dan Tidak Berpihak Kepada Golongan Atau Kelompok Manapun Selama Pelaksanaan Pemilu Berlangsung; 6. Siap Menjaga Keutuhan Masyarakat Dalam Bingkai Demokrasi Demi Keutuhan NKRI.

0 comments:

Statistik Pembaca