Rabu, 03 Oktober 2018



Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH menghadiri Rapat Koordinasi dalam Rangka Pemilu Legislatif Dan Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Tanah Laut, Rabu (03/10/2018).

Berhadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Bupati Tanah laut Drs. H. Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi A, Perwakilan KPU, Forkopimda, Para Camat, Para Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas dan Para Kepala Desa Se Kabupaten Tanah laut.
Dalam Sambutannya Bupati Drs. H Sukamta dan sekaligus membuka Rakor mengucapkan terima kasih terhadap tiga pilar ( Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa) yang selama ini menjadi garda terdepan telah menjaga situasi kamtibmas yang aman dan lancar di Tanah Laut.

“Saya berharap 3 pilar bersifat netral dalam pemilu 2019 dan menolak segala bentuk berita hoak yg dapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat”, Ujar Bupati.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH juga memaparkan tentang rencana Polres Tanah laut dalam pengamanan pemilu 2019, di Kabupaten Tanah Laut dan  perkiraan ancaman pemilu 2019 yang harus di antisipasi agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi A dalam paparanya menjelaskan Sinergitas 3 Pilar harus senantiasa kita jaga jangan sampai ada permasalahan, dan tidak ada dari salah satu pilar yang paling hebat namun semua saling melengkapi dalam melaksanakan tugas.

0 comments:

Statistik Pembaca