Senin, 06 Juli 2020

Dalam upaya mengetahui dan mengukur kinerja, keberhasilan kinerja personel anggota  Polsek, Kapolsek Kintap Iptu Endris Ary Dinindra memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang  digelar di Mapolsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalsel, Senin (06/7/2020).

Dalam anev mingguan ini dihadiri seluruh personel. Pada kesempatan ini masing-masing satuan fungsi  menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas.

Kapolsek Kintap dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mengulas atau  mereview kembali pelaksanaan kinerja Polsek Kintap yang telah dilaksanakan maupun yang akan dikerjakan.

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan kegiatan Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap  minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan  selama seminggu.

Iptu Endris Ary Dinindra, Sik Mengharapkan setiap Bhabinkamtibmas meningkatkan  kegiatan di wilayah binaannya dan memonitoring kegiatan di setiap binaan bhabinkamtibmas.

0 comments:

Statistik Pembaca