Kamis, 08 April 2021

 

Tiga perwira di Polres Tanah Laut, menjalankan serah terima jabatan (Sertijab), Upacara sertijab yang langsung di Ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, dipimpin oleh Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, pada Rabu (07/4) sekitar pukul 14.00 Wita.

AKP R. Prawira Bala Putra Dewa, S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanah Laut menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel digantikan Kompol Eka Saprianto, S.E, S.I.K, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanah Bumbu.

Sementara itu, Jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari AKP Adenan S.E, M.M yang melaksanakan tugas baru menjadi Kanit 1 Subdit VIP Dit Pamovit Polda Kalsel kepada Iptu Syarwani Pasha, S.H, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar yang digantikan oleh Iptu Andik Ariyanto, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tapin Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang biasa, namun di satu sisi ini merupakan penyegaran organisasi dan pembinaan karir personel.

“Untuk pejabat lama, saya dari saya pribadi dan atas nama personel Polres Tanah Laut mengucapkan terimakasih atas kinerja mereka yang membantu di pelaksanaan tugas selama di sini, Sedangkan untuk pejabat baru, segera beradaptasi di Polres Tanah Laut dengan pengalaman tugas merekaucap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca