Kamis, 31 Mei 2018

Untuk mencegah terjadi kebakaran hutan dan lahan, Bhabinkamtibmas Polsek Kurau Brigadir Teguh Sastra melaksanakan Sosialisasi Karhutla kepada masyarakat desa maluka baulin dan Desa Bawah layung Kec.Kurau Kab.Tanah Laut. Kamis (31/05/18)

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Teguh Sastra memberikan Sosialisasi Karhutla dengan membagikan Maklumat Kapolda Kalsel kepada masyarakat, diharapkan masyarakat benar-benar membaca isi dari maklumat Kapolda Kalsel tersebut dan bersama-sama memcegah terjadinya Karhutla.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Darmawan,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kurau IPTU H.Wasito menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di desa binanannya, dengan bertemu warga selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Karhutla.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kami mengharapkan dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mencegah kebakaran hutan dan lahan dan Polri meminta dukungan dan bantuan dari masyarakat guna pencegahan kebakaran hutan dan lahan dapat terlaksana dengan baik,” ucap IPTU H.wasito

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca