Sabtu, 10 November 2018

Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Jorong Polres Tanah Laut patroli Dialogis dengan remaja dan pemuda Desa Jorong.

Bertempat di pertigaan Jalan Datu Timang Desa Jorong, personil Polsek Jorong melaksanakan patroli Dialogis dengan pemuda ketika sedang cangkrukan pinggir jala. Dalam kesempatan tersebut Bripka Sahata F menyampaikan pesan kamtibmasnya “di harapkan kalau malam hari anak muda jangan banyak kluyuran cangkrukan di pinggir jalan kesanya kurang baik,stop berperilaku kenakalan yang dapat merugikan pada remaja apalagi kenakalan yang menjurus kepada mabuk mabukan , perkelahian dan lainya semua itu akan berdampak pada tindakan yang tidak baik dan melanggar hukum “,terangnya.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya .

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca