Selasa, 02 Juli 2019



Polres Tanah Laut menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Selasa Sore (02/07/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adoi Dharmawan, S.IK, MH dan Perwira Upacara dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Perwira, Brigadir dan  Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut serta seluruh anggota.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan dalam pengabdian ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

“ Saya berharap agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk lebih meningkatkan lagi dalam pengerjaan tugas pokoknya. Memelihara Kamtibmas, penegak hukum dan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ujarnya.

Pada Kenaikan pangkat kali ini sebanyak 41 Personil Polres Tanah Laut, terdiri dari Ipda ke Iptu 1 Personil, Bripka ke Aipda  17 Personil, Brigadir ke Bripka 19 Personil, Briptu ke Brigadir berjumlah 1 Personil serta Bripda ke Briptu 2 Personil dan Pengda Ke Pengda TK I 1 Personil.

Setelah selesai Upacara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air bunga kepada perwakilan Korp Raport oleh kapolres Tanah Laut dan Ketua Bhayangkari dan Para PJU dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

0 comments:

Statistik Pembaca